Dua Warga Desa Karang Raja Ini Meringkuk di Hotel Prodeo

Dua Warga Desa Karang Raja Ini Meringkuk di Hotel ProdeoReviewed by adminon.This Is Article AboutDua Warga Desa Karang Raja Ini Meringkuk di Hotel ProdeoMUARA ENIM – Apriansyah (38) dan Arpan Effendi (29), keduanya warga Dusun 2 Desa Karang Raja Kecamatan Kota Muara Enim harus meringkuk di hotel prodeo milik Mapolres Muara Enim karena kepemilikan narkotika jenis sabu. Keduanya diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim saat melintas di Jalan Lintas Muara Enim – Palembang di perlintasan kereta […]

MUARA ENIM – Apriansyah (38) dan Arpan Effendi (29), keduanya warga Dusun 2 Desa Karang Raja Kecamatan Kota Muara Enim harus meringkuk di hotel prodeo milik Mapolres Muara Enim karena kepemilikan narkotika jenis sabu.

Keduanya diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim saat melintas di Jalan Lintas Muara Enim – Palembang di perlintasan kereta api, tepatnya di depan Rumah Makan Puja Serah kota Muara Enim, sekitar pukul 23.30 Wib, Rabu (05/04/2017).

“Dari tangan keduanya berhasil kita aman barang bukti berupa paket sedang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2.32 gram,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK didamping Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kasat Res Narkoba AKP Alhadi, Kamis (06/04/2017).

Penangkapan keduanya, terang Arsyad, berawal dari adanya informasi masyarakat kepada anggota Sat Narkoba dan anggota Sat Intelkam Polres Muara Enim bahwa akan ada dua orang membawa narkoba jenis sabu dari arah Palembang menuju ke Muara Enim.

Lalu, lanjut Arsyad, anggota pun melakukan pengintaian dari Kecamatan Ujanmas menuju Muara Enim. Pelaku mengendarai motor merk Honda Beat warna merah setelah sampai di TKP anggota langsung melakukan penangkapan.

“Sebelumnya, salah satu tersangka atas nama Apriansyah sempat membuang barang bukti disekitar TKP yang mengendarai sepeda motor dengan membonceng tersangka lainnya Arpan. Saat ini, keduanya telah kita amankan di Mapolres Muara Enim untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan