Partai Demokrat Muara Enim Berbagi Dengan Masyarakat

Memasuki usia ke 15 tahun, Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim memberikan kontribusi untuk masyarakat di wilayahnya. Melalui kegiatan bantuan sembako, beasiswa, santunan untuk anak yatim desa Kepur, dan pemberian bantuan modal untuk Usaha Kecil Masyarakat (UKM) pada sela-sela upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) partai Demokrat di halaman sekretariat, jalan H Tjik Agus Kiemas Desa Kepur Muara Enim, Minggu (11/09/2016).

“Harapannya, dengan usia ke 15 tahun Partai Demokrat, khususnya di DPC Muara Enim ini kedepan bisa terus mewarnai dunia politik di Muara Enim. Bisa selalu peduli dan memberi solusi, serta menyerap aspirasi masyarakat untuk menuju Muara Enim lebih sejahtera,”ungkap Ir H Ahmad Yani MM, Ketua Dewan Pompinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muara Enim, didampingi Sekjen Ruspandri SH kepada media ini.

Selanjutnya didalam tubuh kader partai sendiri, lanjut Yani, Ia berharap kepada seluruh jajaran ditingkat bawah sampai pengurus DPC agar tetap pada jati diri partai yang cerdas, dan santun dalam berpolitik. Selalu turun ke masyarakat, dan selalu memberikan solusi pada masalah yang tengah dihadapi. Dengan demikian, imbuhnya, partai Demokrat dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Ditambahkan Ruspandri, kepada seluruh kader partai agar tetap merapatkan barisan guna memenangkan Pilkada tahun 2018 dan Pileg, Pilpres tahun 2019 nanti. Untuk momentum itu, DPC Paratai Demokrat sudah mempunyai targat yang mudah-mudahan bisa tercapai.

“Target untuk tahun 2019 nanti kita bisa menempati 8 kursi, untuk sekarang masih 5 kursi, dan mudah-mudahan target ini bisa tercapai. Untuk acara sosial seperti ini setiap tahun rutin kita laksanakan. Sebagai wujud kepedulian partai demokrat kepada masyarakat,”ungkap Ruspandri, sekretaris DPC dan anggota DPRD Muara Enim.

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Ketua DPC Deni Ismayadi, Wakil Sekretaris DPC Ermanadi, Wakil Ketua DPRD Muara Enim Dwi Windarti SH MHum, anggota DPRD Ari Yoca Setiaji SH, Reo Kusuma, dan seluruh kader partai serta masyatakat.(pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan