PT MME Serahkan 2 Ekor Sapi Untuk Desa Darmo dan Keban Agung

MUARA ENIM, Sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat sekitar, PT Manambang Muara Enim (PTMME) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat Desa Darmo dan Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul, Sabtu (10/09/2016).

Berupa 2 ekor sapi untuk Desa Darmo dan 1 ekor kambing untuk Desa Keban Agung. Selanjutnya, 1 ekor kambing diserahkan kepada masjid sekitar Mess perusahaan di BTN Air Paku dan 1 ekor kambing lagi untuk Batalion 141 Karang Raja Muara Enim.

General Support Manager, Bayu Artaji, didampingi A Taufik Cikdin dan Darwis Aspiansi mengatakan, PT MME rutin setiap tahun menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar perusahaan. Tahun ini hewan kurban yang diserahkan berupa 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

“Hewan kurban yang diserahkan ada 2 sapi dan 3 kambing. Dua sapi untuk Desa Darmo, 1 kambing untuk Desa Keban Agung, 1 kambing untuk Mess di BTN Air Paku, dan 1 kambing lagi untuk Batalion 141 Karang Raja,”ucap Bayu kepada media ini.

Ia mengatakan, kedepan kegiatan korban dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha ini akan terus ditingkatkan. Tentunya, hal ini akan disesuaikan dengan kemampuan perusahaan. Imbuhnya, kegiatan ini sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat. Serta untuk mendekatkan perusahaan dengan masyatakat di sekitar operasional perusahaan.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan kedepan akan kami tingkatkan lagi,”tuturnya.

Sementara itu, pengurus Masjid setempat, H Syaiful Yahdin, didampingi Kades Darmo Yang Cik mengucapakan terima kasih atas kepedulian PT MME untuk masyatakat Desa Darmo. Lanjut dia, selama ini perusahaan tersebut telah banyak membantu masyarakat melalui program kegiatan CSR nya.

“Kami mewakili masyarakat Desa Darmo mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan kurban berupa dua ekor sapi ini. Mudah-mudahan perusahaan dapat terus berkembang dan kontribusi untuk masyarakat dapat ditingkatkan lagi,”ungkap Syaiful.(pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan