Bupati Lantik dan Ambil Sumpah 170 Kepsek Baru

MUARA ENIM, Sebanyak 170 Kepala Sekolah (Kepsek) baru terdiri dari 129 Kepsek Sekolah Dasar (SD) dan 41 Kepsek Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilingkungan Pemkab Muara Enim resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, sekitar pukul 09.00 Wib, Selasa (26/04/2016).

“Saya ucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik. Serta saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kepala Sekolah lama atas pengabdiannya selama ini,” tutur Bupati dalam sambutannya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan mendesak, terang Bupati, karena beberapa Kepsek ada yang memasuki masa pensiun, habis masa jabatan, berstatus sebagai pelaksana tugas dan untuk mengisi Sekolah Dasar yang baru berdiri.

“Saya mengharapkan kepada para Kepala Sekolah Baru untuk segera melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga proses belajar mengajar dan pelaksanaan Ujian Akhir Nasional yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (Bad)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan