Kepergok Curi Motor, Rizki Digiring ke Mapolres Muara Enim

Foto : Tersangka saat diamankan di Mapolres Muara Enim

MUARA ENIM – Rizki Sumantri (25), warga Dusun Tanjung Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim harus merasakan dinginnya “Hotel Prodeo” milik Mapolres Muara Enim. Setelah dirinya dipergoki warga hendak mencuri sepeda motor milik warga yang terparkir didepan Salon ALONA, Jalan Ahmad Tohir Kelurahan Pasar III Kota Muara Enim.

Kejadian yang sempat membuat heboh warga setempat tersebut, terjadi Sabtu malam (08/02/2019). Beruntung, pelaku tidak sempat dihajar warga. Karena pada saat bersamaan ikut pengejar pelaku Tim Patroli UKL IV Polres Muara Enim sedang melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Pelaku beserta baru bukti motor yang dicuri merk Honda Scoopy Nopol BG 5528 DAJ, warna merah telah kita amankan di Mapolres Muara Enim,” tutur Kapolres Muara Eni AKBP Afner Juwono SIK SH MH melalui Wakpolres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi SH.

Kompol Tri menghimbau kepada para pemilik kendaraan agar selalu waspada. Karena pelaku kejahatan curanmor ada dimana-mana, gunakan kunci ganda dan parkirlah ditempat yang aman.

“Kita rutin menggelar patroli dan razia sesuai arahan dari Kapolda Sumatera Selatan guna mengantisipasi dan menekan terjadinya tindak pidana curas, curat, curanmor, narkoba, pungli, premanisme dan cegah kebiasaan masyarakat membawa Sajam, Senpi Illegal, serta cipta kondisi kamtibmas dan kamseltibcar Lantas dengan mengedepankan tindakan represif sesuai SOP yang telah ada,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan