Lapas Kelas II B Muara Enim Komitmen Tingkatkan Kinerja Menuju WBBM

 

Pose bersama

 

MUARA ENIM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim di tahun 2020 ini terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan penghuni Lapas serta berkomitmen mencegah praktek pungli dan gratifikasi.

Komitmen tersebut tertuang dalam acara deklarasi  pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBM) serta resolusi pemasyarakatan tahun 2020.

Acara yang bertempat di Aula Lapas kelas II B Muara Enim tersebut, dihadiri langsung Kepala Lapas Kelas II B Muara Enim beserta pegawai Lapas, serta tamu undangan lainnya, Selasa (28/01/2020).

Kepala Lapas Kelas II B Muara Enim, Hidayat Amd IP SH MM mengucap terima kasih kepada seluruh yang hadir sehingga dapat melaksanakan acara deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas menuju WBK serta deklarasi resolusi Pemasyarakatan Lapas Muara Enim.

Lapas Kelas ll B Muara Enim ini, kata dia, bersama PN Muara Enim, Polres Muara Enim dan Kantor Imigrasi Muara Enim pada 2019 mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi dan itu mewakili Kabupaten Muara Enim.

“Oleh karena itu, kita sudah membawa nama Kabupaten Muara Enim pada hari ini yang pertama penguatan kembali khususnya seluruh petugas bahwa kita serius untuk berjuang mewujudkan wilayah birokrasi bersih melayani,” terangnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Staf Ahli Alfarizal mengatakan, korupsi harus di lawan bersama. Mari, jadikan dan tunjukan bahwa wilayah bebas korupsi dan melayani bukan hanya sekedar slogan.

“Jangan gerah dengan keadaan, kita harus memberikan sesuatu dari zona bebas korupsi dan melayani itu sebagai sesuatu luar biasa. Mari kita berlomba-lomba mencapai predikat daerah bebas korupsi dan bersih serta ikhlas melayani birokrasi,” ajaknya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan