Pj. Bupati Muara Enim Sampaikan Semangat Kebersamaan dan Toleransi

Foto : Pj. Bupati Muara Enim Saat acara Harlah Muslimat NU

MUARA ENIM – Melalui himpunan daiyah ataupun majelis taklim Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mari bersama mengadvokasi masyarakat sehingga tidak terjebak dalam paham radikalisme dan membangun semangat toleransi yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. Ahmad Rizali, M.A., pada peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-78 dan Muslimat NU Kabupaten Muara Enim ke-5 Tahun 2024 yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim (BASS), Senin (05/03/2024).

Hadir bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., dalam sambutanya Pj. Bupati mengucapkan selamat memperingati hari lahir Muslimat NU ke-78 dan Muslimat NU Kabupaten Muara Enim ke-5 Tahun 2024.

Pj. Bupati mengharapkan keberadaan dan partisipasi Muslimat NU dapat memberikan kontribusi dan keterwakilan kaum perempuan dalam organisasi NU dengan menyebarluaskan semangat Aswaja ‘Ahlussunah Wal Jamaah’, khususnya di Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut Pj. Bupati menambahkan bawah pemerintahan daerah menyadari akan pentingnya peran perempuan khususnya organisasi wanita, termasuk Muslimat NU dalam berkontribusi menyukseskan pembangunan yang berkualitas dan berkeadilan.

Oleh sebab itu Pj.Bupati berharap Muslimat NU terus berperan aktif dalam menyebarluaskan nilai-nilai Islam yang damai dalam rangka menekan berkembangnya radikalisme dengan mengadvokasi masyarakat sehingga tidak terjebak dalam paham radikalisme dan bersama membangun semangat toleransi yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan