Warnai Hari Esok: Bukit Asam Dukung Bakat Seni Anak-anak Lewat Lomba Mewarnai

Foto : penyerahan hadiah dan alat tulis kepada peserta lomba

MUARA ENIM – Masih dalam semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-43 tahun, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menggelar lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK yang diadakan mulai dari bulan Januari hingga bulan Februari 2024.

Mengusung tema “Pioneering The Future”, Ketua Panitia HUT PTBA ke-43, Deniswara Nur Fadhilla, mengatakan bahwa perlombaan ini diadakan untuk mendorong inovasi dan kreativitas anak bangsa dengan semangat pionir.

“Lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga menjadi wahana untuk merangsang kreativitas peserta. Harapannya, melalui lomba ini para adik-adik dapat menumbuhka rasa percaya diri dalam memberi warna pada karya-karyanya,” ungkap Deniswara.

Foto : salah satu pemenang lomba mewarnai

Adapun 466 anak-anak dari berbagai wilayah turut mendaftar untuk mengikuti lomba ini. 415 diantaranya, dapat dinikmati hasil karyanya dapat dilihat melalui laman media sosial Instagram dengan tagar #HUTPTBA43. Dari jumlah peserta tersebut, sebanyak 94 anak tergabung dalam kategori PAUD dan 321 anak dari kategori TK.

Salah satu orang tua dari pemenang kategori PAUD, Ibu dari Rumaisha menyambut dengan baik perlombaan ini dengan mempersiapkan peralatan dan mencari tahu tentang tema yang diusung pada HUT PTBA ke-43.

“Semoga semakin tahun penyelenggaraanya kian bagus dan sering membuat kegiatan seperti ini”, ungkapnya.

Proses seleksi dan penjurian lomba berlangsung ketat, dengan 345 peserta dari ring 1 Perusahaan, dan 70 peserta dari luar ring 1 Perusahaan. Proses penjurian lomba mewarnai mengajak Bartega Studio, studio seni terkemuka untuk menilai hasil karya peserta. Tak hanya itu, PTBA juga menggaet seniman lokal Muara Enim untuk memastikan keobjektifan dan kualitas penilaian.

Foto : Pemenang lomba mewarnai putra

Berikut daftar pemenang kategori TK:

• Juara 1: Ghazi Eltsabit Danadyaksa (TK Enderun Islamic)
• Juara 2: Muhammad Tsaqif Hartono (TK Al lkhsan)
• Juara 3: Raih Ashdaq Nasution (TK Assyifa)
• Juara 4: Tasya Namira Nasution (TK Harapan 2)
• Juara 5: Fathan Alfa Rizqi (TK IGM)

Berikut daftar pemenang dari kategori PAUD:

• Juara 1: Rumaisha Atira Mecca S. (Rainbow Kids)
• Juara 2: Namiah Khafa Karima (Palm Kids)
• Juara 3: Ahmad Ismail Haryanta lslami (Belum Sekolah)
• Juara 4: Desak Putu Raya Parwati (Belum Sekolah)
• Juara 5: lsvara Salasika Lifi (Palm Kids)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan