Muara Enim Raih Penyaji Terbaik Sriwijaya Expo 2021

 

MUARA ENIM – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah berhasil meraih prestasi sebagai juara pertama sebagai penyaji (stand) terbaik pada Sriwijaya Expo 2021 yang berlangsung di Jakabaring Sport City, Kota Palembang pada 02 hingga 05 Juli lalu.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati saat menerima laporan dan penyerahan piagam penghargaan dari Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Riswandar, S.H., M.H., bersama Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar, Kamis (07/07/2021) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Dijelaskan oleh Asisten Perekobang, piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Plh. Sekda Sumatera Selatan, Akhmad Najib, S.H., M.H., atas nama Gubernur Sumatera Selatan kepada Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Febriansyah, S.T., atas nama Bupati Muara Enim.

“Bahwa prestasi ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas antar-perangkat daerah, TP. PKK, Dekrasnada, para camat dan tentunya dukungan dari Pj. Bupati dan Pj. Sekda Kabupaten Muara Enim,” Ucapnya.

Sementara itu Pj. Bupati mengucapkan selamat dan bangganya atas raihan yang dicapai. Dirinya yang sempat meninjau langsung tenda Kabupaten Muara Enim mengakui penyajian Kabupaten Muara Enim di Sriwijaya Expo 2021 memang tampil prima dengan kemasan yang mena rik, inovatif dan menampilkan potensi daerah secara baik.

Apalagi menurut Pj. Bupati ditampilkan mesin penyemprot tangan hasil inovasi SMKN 1 Gelumbang binaan Balitbangda Kabupaten Muara Enim yang cukup menarik perhatian pengunjung dan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Saya berharap prestasi pada Sriwijaya Expo kali ini dapat dipertahankan dan tahun depan dapat mengulang prestasi yang sama, tentunya dengan meningkatkan kualitas penyajian,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan