Renny Devi Nasrun Umar Kunjungi Lapas Muara Enim

By: On:
Foto : Tampak Hj Renny Devi Nasrun Umar saat berkunjung ke Lapas Muara Enim

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi Hj Renny Devi Nasrun Umar Istri Plh bupati Muara Enim Dr. H Nasrun Umar beserta rombongan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim, Rabu siang (05/05/2021)

“Kunjungan perdana sejak mendampingi Suami sebagai Plh bupati, ibu Renny memang sudah berniat. Namun baru terlaksana hari ini dan telah mendapat izin dari suaminya sebagai Plh bupati,” ungkapnya di depan para awak media.

Dikatakan Renny, Kunjungan ini dalam rangka menjalin tali Silaturahmi sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga Binaan Lapas Muara Enim dimana mereka merupakan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang harus diberikan semangat agar mereka bisa termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya.

“Setelah saya lihat langsung, ternyata banyak aktifitas dan karya terbaik yang telah diberikan kepada warga binaan seperti kerajinan membatik, merajut atau menyulam, pertukangan, memasak termasuk penataan lingkungan yang tertata dan asri menambah kesejukan dan kenyamanan bagi para petugas dan warga binaan,” kata Renny.

Aktifitas dan program positif ini, kata Renny, sangat dirinya dukung dan suport, sehingga setelah keluar dan kembali ke tengah masyarakat mereka sudah ada pekerjaan yang bisa menghasilkan uang.

“Saya berharap juga, kepada masyarakat mari kita suport dan ayomi mereka. Jangan kita kucilkan karena pada dasarnya mereka tidak mau berbuat hal yang tidak baik,” pesannya.

Sementara itu, Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan terimakasih kepada Ibu Renny dan rombongan yang telah berkenan berkunjung di Lapas Kelas IIB Muara Enim.

“Kehadiran Ibu Renny memberikan semangat tersendiri bagi para Warga Binaan Lapas Muara Enim yang bisa bertemu dan bertatap muka. Warga Binaan merasakan perhatian dari Istri Plh Bupati Muara Enim,” ujar Herdianto

Herdianto berharap, dengan adanya kunjungan Istri Plh Bupati Muara Enim, bisa menambah spirit bagi para Warga Binaan serta mendukung program program pembinaan yang ada di Lapas Muara Enim baik secara moril bahkan Materil. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan