Emosi Saat Diomeli, Rizal Habisi Nyawa Istri Sirinya

By: On:
Foto : Pelaku Rizal saat diamankan di Mapolsek Gunung Megang

 

MUARA ENIM – Tragis menimpa Yeti Septarini (30), warga Perumahan Divisi VI No B4 PT Suryabumi Agro Langgeng Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim. Dirinya harus tewas meregang nyawa ditangan suami sirinya Rizal (30).

Kejadian yang sempat membuat warga setempat geger tersebut, terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, bertempat di rumah korban, Selasa (04/05/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, berawal pelaku Rizal sepulang dari bekerja memuat buah kelapa sawit milik PT Suryabumi Agro Langgeng. Setibanya di rumah, korban yang juga istri siri pelaku langsung marah kepada pelaku Sambil berkata “kemana saja kamu apa tidak melihat makanan ikan ini terjatuh”.

Lalu pelaku bilang “Saya baru pulang bekerja, tidak usah diributkan itu masalah kecil”. Lalu, korban menuduh pelaku main HP ditempat kerjanya dan menuduh ada wanita lain.

Kemudian pelaku masuk kedalam kamar untuk istirahat sambil merebahkan badan, akan tetapi masih mengoceh diluar dan mengeluarkan kata-kata kasar sambil korban berjalan keteras rumah, karena kesal pelaku melempar bantal kearah korban.

Setelah korban telah berada diteras rumah, korban masih ngomeli pelaku “Cuma berani sama perempuan, binatang nian kamu nih.”

Kemudian Pelaku berusaha menasehati korban “berentilah, malu didengar tetangga”. Namun Korban semakin berkata kasar terhadap pelaku dengan menyebut binatang, anjiXX..

Mendengar kata kata kasar tersebut, seketika pelaku emosi dan mengambil satu buah tojok atau tombak alat untuk memuat buah sawit yang terbuat dari besi panjang 110 cm yang terletak didekat dinding rumahnya.

Seketika pelaku langsung mendekati korban dari arah belakang yang saat itu sedang berada berdiri diteras rumahnya.

Lalu, pelaku langsung memukulkan dengan tojok/ tombak tersebut kebagian kepala belakang korban sebanyak dua kali yang membuat korban jatuh tersungkur tidak bergerak didepan rumah pelaku.

Tidak lama berselang, datanglah warga mencoba menyelamatkan pelaku dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Talang Ubi Kabupaten Pali. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan telah meninggal Dunia.

Selanjutnya korban dibawa kerumah duka Di Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali untuk dimakamkan.

Setelah menerima laporan kejadian tersebut, Team Trabazz Polsek gunung megang dipimpin Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH dan Kanit Reskrim Ipda Subagio langsung menuju ke TKP.

Tidak butuh waktu lama, Team Trabazz berhasil mengamankan pelaku sekitar pukul 11.00 Wib yang masih berada di TKP di dalam perumahan Divisi VI No b4 PT. Suryabumi Agro Langgeng tersebut.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH membenarkan kejadian tersebut.

“Setelah melakukan olah di TKP, pelaku telah kita amankan di Mapolsek Gunung Megang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” terangnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan