Kawan Baiker’s Muara Enim Gelar Declaration dan Potong Tumpeng

Foto : pose bersama seusai potong tumpeng

MUARA ENIM I Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengenalkan kepada masyarakat luas khususnya komunitas motor di Kabupaten Muara Enim. Komunitas pecinta motor yang dikenal dengan Kawan Baiker’s Muara Enim menggelar acara declaration Kawan Baiker’s Muara Enim.

Kegiatan yang berlangsung sederhana dan meriah tersebut, dihadiri langsung Founder Kawan Baiker’s Sumatera Nop Jupen Arta beserta rombongan. Serta diikuti sekitar 50 pengurus dan anggota Kawan Baiker’s Muara Enim, bertempat di Kedai Letta Lubuk Ampelas Muara Enim, Minggu (22/02/2021).

Pose bersama pengurus Kawan Baiker’s Muara Enim perempuan

Berdasarkan pantauan, selain ramah tamah dan silaturahmi antar pecinta motor. Juga digelar declaration serta dilakukan potong tumpeng sebagai tanda diresmikannya kepengurusan Kawan Baiker’s Muara Enim.

“Kita berharap, melalui kegiatan ini bisa menjadikan paguyuban komunitas motor yang tergabung di Kawan Baiker’s semakin solid dan kompak. Tentunya bisa membawa berkah pada semua,” harap Founder Kawan Baiker’s Sumatera Nop Jupen Arta.

Kawan Baikers Muara Enim saat mendapat pengarahan dari jajaran kepolisian

Jupen mengajak Kawan Baiker’s Muara Enim untuk senantiasa menggelar kegiatan sosial. Sesuai dengan Visi dan Misi Kawan Baiker’s Indonesia agar selalu berbuat baik dimana saja berada.

“Sesuai dengan slogan kita, Baik Itu Asyik dan Baik Itu Indah. Mari kita menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan sosial dengan membantu sesama sesuai dengan visi dan misi kita,” ajaknya. (Kalbadri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan