Bertekad Sejahterakan Masyarakat Bumi Serasan Sekundang, Riswandar Calonkan Diri Sebagai Bupati

Foto : Riswandar pose bersama pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim usai mengambil formulir Bakal Calon Bupati

MUARA ENIM – Dipercaya masyarakat karena miliki pengalaman 28 tahun menjabat sebagai ASN, mantan PJ. Sekda Muara Enim, Riswandar SH MH mantapkan diri maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

Hal itu dibuktikannya dengan mengambil formulir pendaftaran ke beberapa partai, salah satunya ke kantor DPD Partai Golkar Muara Enim, Jumat (19/04/2024).

Kedatangannya juga turut mencuri perhatian pasalnya Riswandar didampingi ketua pemenangan tim Ahmad Yani-Juarsah, yaitu Aris Munandar untuk maju Pilkada Muara Enim 2024.

Keseriusannya melangkah untuk bersaing dalam kontestasi tersebut dilatar belakangi niat untuk menyejahterakan rakyat Muara Enim dari ujung kecamatan Semendo Darat Ulu (SDU) hingga ujung kecamatan Sungai Rotan.

Desakan dari masyarakat arus bawah yang memintanya untuk ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 tahun ini menjadi salah satu penyemangat baginya untuk terus berjuang dan mengabdi untuk Muara Enim.

“Hanya dua prioritas yang melandasi saya untuk maju yaitu kesejahteraan masyarakat di semua lini, kemudian sesuai dengan amanat undang-undang saya ingin masyarakat hidup tentram, aman, nyaman, damai dan terkendali,” tegasnya.

Pada pelaksanaannya kita percayakan semua pada aturan hukum yang berlaku, karena panglima di republik ini adalah hukum sendiri.

Hampir 28 tahun dirinya mengabdi, dari sana ia paham betul bahwa betapa pentingnya penegakan peraturan daerah, peraturan Bupati dan keputusan Bupati yang dilengkapi dengan notulen-notulen rapat untuk membuktikan bahwa itu benar. “Kita harus bekerja dengan sebagaimana mestinya bukan sebagaimana biasanya,” tegas Riswandar.

Riswandar merupakan tokoh di kalangan birokrat dirinya terakhir menjabat sebagai asisten II Pemkab Muara Enim sebelum pensiun di akhir tahun 2023. Riswandar sendiri juga pernah menjadi Pj Sekretaris Daerah sehingga pengalamannya di bidang birokrasi tidak bisa diragukan lagi. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan