Diterjang Puting Beliung, 7 Rumah Warga Rusak

Foto : Plt Bupati Muara Enim saat mengunjungi para korban

 

  • Plt Bupati Muara Enim Kunjungi para Korban

 

MUARA ENIM – Tercatat sebanyak tujuh rumah warga di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung.

Peristiwa yang terjadi, Sabtu (18/04/2020) sekitar pukul 17.30 Wib tersebut, mengakibatkan tujuh rumah warga rusak terdiri dari tiga rumah mengalami rusak berat dan empat rumah lainnya rusak ringan.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengunjungi warga yang terkena musibah angin puting beliung di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Senin (20/04/2020).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Muara Enim menyerahkan bantuan berupa sembako yakni beras, minyak, sayur, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

“Semoga warga bisa tabah melewati musibah ini dengan sabar dan ikhlas, musibah ini juga mempunyai dampak positif bagi kita semua, dengan musibah ini kita dapat bersilahturahmi,” tutur Juarsah saat berkunjungan.

Juarsah mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap bencana alam yang setiap saat bisa terjadi, apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini.

“Kita harus selalu waspada akan bencana yang setiap saat bisa terjadi. Apalagi sekarang ini wabah Corona sedang melanda, mari taati aturan agar kita bisa terhindar dari bencana ini,” harap Juarsah. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan