PTBA Tbk Gelar Halal Bihalal, Resmikan GSG dan Santuni Anak Yatim

TANJUNG ENIM – Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar PT Bukit Asam (PTBA) Tbk Hari Raya Idul Fitri 1440 H terasa istimewa. Karena kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Asam yang baru, Rabu (12/06/2019).

GSG Bukit Asam yang berlokasi dikawasan Olahraga Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim tersebut mampu menampung 2.000 orang lebih.

GSG Bukit Asam ini bukan hanya diperuntukan bagi keluarga besar PTBA Tbk. Namun juga masyarakat umum bisa memanfaatkan fasilitas GSG PTBA untuk berbagai kegiatan atau acara yang digelar.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PTBA Tbk Arviyan Arifin didampingi jajaran direksi dan komisaris PTBA Tbk menandatangani prasasti peresmian penggunaan GSG PTBA Tbk.

Selain itu juga, Direktur Utama PTBA Tbk Arviyan Arifin memberikan santunan kepada anak yatim dari berbagai Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kabupaten Muara Enim yang berada dibawah naungan Baznas Muara Enim.

Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin dalam sambutannya mengatakan, Halal Bihalal kali ini dirayakan di GSG yang untuk kali pertama dipakai dan sekaligus diresmikan penggunaannya.

“Nantinya diharapkan Gedung Serba Guna Bukit Asam ini dapat digunakan untuk berbagai acara perusahaan dan juga dapat dipakai berbagai kegiatan positif lainnya bagi masyarakat,” ucap Arviyan.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal 1440 Hijriyah Bukit Asam Ichsan Aprideni mengatakan, dipilihnya GSG Bukit Asam. sebagai venue acara merupakan suatu kebanggaan bagi UPTE Bukit Asam sebagai langkah awal untuk kegiatan Bukit Asam selanjutnya.

Diakuinya, karena masih baru, masih ada beberapa fasilitas yang harus dilengkapi, misalnya sarana ibadah, taman. Namun hal tersebut sejalan dengan pembangunan akan dilengkapi semua.

“Sesuai seperti yang disampaikan Direktur Utama kami, diharapkan gedung ini juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat sesuai dengan visi perusahaan bersinergi dengan lingkungan sekitar. Jadi, gedung ini bisa digunakan untuk kita dan untuk masyarakat di ring satu kita,” pungkas Ichsan.

Berdasarkan pantauan, acara Halal Bihalal PTBA Tbk mengusung tema “Semangat Silaturahmi Energi Kebersamaan Dalam Mencapai Visi Perusahaan”.

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan penyanyi muda berbakat, Alfina Nindiyani yang tenar di Youtube dengan lebih dari 4 juta subscriber. Serta ditutup oleh dai kondang Ustad KMS Muhammad Ali dari Kota Palembang. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan