Ingin Bangun Muara Enim, Musadeq Siap Maju di Pilkada 2018

MUARA ENIM — Sebagai bentuk keseriusan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim 2018 mendatang, A M Musadeq SIP MSi yang juga saat ini masih menjabat sebagai Camat Gelumbang Muara Enim didampingi Tim Suksesnya Eem Ibrahim SE MM mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muara Enim, Selasa (06/06/2017).

Sebelumnya, Musadeq juga telah mengambil formulir penjaringan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim. Musadeg ingin Kabupaten Muara Enim semakin maju dan berkembang serta masyarakatnya sejahtera melalui program-programnya apabila dirinya dipilih oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk memimpin Kabupaten Muara Enim.

Musadeq mengaku bahwa dirinya akan mengikuti kegiatan penjaringan itu sesuai prosedur partai, besar harapan Partai Gerindra dapat mengusungnya dalam bursa Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Sejauh ini saya sudah mendaftar di beberapa Partai Politik di Muara Enim. Hal ini merupakan bentuk keseriusan saya dalam menghadapi Pilkada Muara Enim,” ujarnya.

Musadeq menuturkan, dirinya juga berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim agar dapat menjalani putaran pemilihan nantinya dengan lancar.

Sementara itu,  Muslim selaku Ketua penjaringan Cabup dan Cawabup DPC Partai Gerindra Muara Enim mengungkapkan, bahwa A M Musadeq merupakan kandidat Cawabup Muara Enim yang pertama kali mendaftar di Partai Gerindra.

“Namun untuk Cabup sudah ada empat kandidat yang telah mendaftar, yakni Ahmad Yani, Komarudin Djinab, Syuryadi dan Adriansyah. Kita mengapresiasi A M Musadeq atas keseriusannuya mencalonkan diri sebagai Cawabup,” ungkap Muslim.

Berdasarkan pantauan, sehari sebelum mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim dari DPC Gerindra, Musadeq menggelar acara buka puasa bersama dengan para sahabat, simpatisan serta insan pers di Hotel Griya Sintesa Muara Enim. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan