Kapolres : Polisi dan Wartawan Senasib di Bulan Ramadhan

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi serra meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT khususnya di bulan suci Ramadhan 1438 H, Polisi Resort (Polres) Muara Enim menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan para tokoh alim ulama di.Kabupaten Muara Enim dan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, bertempat di Masjid  Al-Hikmah Polres Muara Enim, Jumat (02/06/2017).

“Sengaja kita mengundang rekan – rekan wartawan pada buka bersama kali ini, karena kita polisi merasa senasib. Dimana, polisi dan wartawan tidak pernah libur dari tugas kita masing- masing. Mudah-mudahan dengan kita berkumpul bersama ustadz, para guru, tokoh agama akan mendapatkan pencerahan serta memberikan barokah dan kekuatan iman manfaat kepada Allah SWT,” tutur AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP dalam sambutannya.

Kapolres menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama ini sengaja dilakukan lebih awal mengingat sibuknya tugas yang bakal dijalankan saat menjelang lebaran nanti. Sedangkan saat ini belum begitu sibuk. 

“Kita berharap melalui kegiatan ini akab meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polres Muara Enim, para alim ulama dan insan pers di Kabupaten Muara Enim. Serta memberikan kekuatan pada kami dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Hadir pada kesempatan itu, para perwira tinggi dan bintara di jajaran Polres Muara Enim, Ketua ICMI Muara Enim H Taufik Rahman, Ketua Ponpes Darussa’adah Muara Enim H Taufik Hidayat S Ag, Ketua FKUB H Sarban, Tokoh Agama H Muchtar Sahnan Lubis serta para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim. Dengan ceramah agama jelang berbuka puasa disampaikan Ketua Ponpes Darussa’adah Muara Enim H Taufik Hidayat S Ag. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan