Ini Jawaban Wabup Nurul Aman, Mengenai Bakal Berpasangan dengan Hj Shinta Muzakir

MUARA ENIM, Terkait santernya isu yang berkembang ditengah masyarakat Kabupaten Muara Enim mengenai akan berpasangannya H Nurul Aman SH sebagai calon bupati dan Dr Hj Shinta Paramitha Muzakir SH M Hum sebagai calon wakil bupati Muara Enim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, Wabup Muara Enim H Nurul Aman SH menyatakan dirinya siap berpasangan dengan siapa saja termasuk dengan Dr Hj Shinta Paramitha Muzakir SH M Hum.

“Saya ucapkan selamat atas akan majunya Dr Hj Shinta Paramitha Muzakir SH M Hum pada Pilkada 2018 nanti. Jika partai dan masyarakat menghendaki, saya siap berpasangan dengan siapa saja termasuk Ibu Shinta,” tutur Wabup H Nurul Aman SH saat dibincangi seusai membuka acara Pembinaan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kabupaten Muara Enim, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (30/03/2017).

Sejauh ini, terang Wabup, belum ada komunikasi dengan pihak Dr Hj Shinta Paramitha Muzakir SH M Hum terkait pencalonan tersebut. Namun, nantinya semuanya akan dirinya serahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai pendukung.

“Prosesnya masih panjang, kita lihat saja nanti. Intinya saya siap berpasangan dengan siapa saja sesuai dengan mekanisme atau prosedur yang dijalankan partai,” pungkasnya.(ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan