PTBA Siap Go Public-kan Anak Cucu Perusahaannya

TANJUNG ENIM – Sebagai Holding Company yang memiliki lebih dari 20 anak dan cucu perusahaan yang berpotensi memberikan konstribusi positif, PT Bukit Asam telah melakukan langkah strategis mengenai tata kelola, fokus dan konsisten dalam melakukan diversifikasi usaha agar tidak lagi tergantung kepada bisnis batubara yang cepat atau lambat akan habis.

“Saya ingin 2-3 tahun ke depan, ada anak dan cucu perusahaan yang go public dan saya yakin kita bisa, karena kita mempunyai anak dan cucu perusahaan yang bisnisnya sangat menjanjikan untuk dijual ke market,” tutur Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin saat memberikan amanat dihadapan jajaran pegawai, mitra kerja, serta pengurus Persatuan Istri Karyawan Bukit Asam (Periska-BA) dalam upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Bukit Asam tahun 2017 di kantor pusat Bukit Asam, Tanjung Enim, Kamis (02/03/3017).

Untuk tahun ini, terang Arviyan, PT Bukit Asam ditugasi oleh pemegang saham untuk bisa meningkatkan produksi dan penjualan hingga mencapai 27,28 juta ton batu bara atau naik 38 persen dibandingkan pencapaian 2016.

“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan pengalaman seluruh insan Bukit Asam, target ini relatif tidak sulit untuk dicapai,” pungkas Arviyan Arifin. (Kalvin/ Kalbdari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan