Kodim 0404 Muara Enim Bedah Rumah Saparudin

MUARA ENIM, Sebagai bentuk semangat jiwa kesosialan dan keikhlasan dalam berbagi dari para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Distrik Militer (Kodim) 0404 Muara Enim melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 404-07 Kecamatan Muara Enim kembali melakukan kegiatan sosial berupa bedah rumah.

Kali ini, rumah tidak layak huni milik Saparudin, warga Desa Muara Lawai Kecamatan Kota Muara Enim yang dibedah. Dimana sebelumnya, Kodim 0404 Muara Enim melalui Koramil yang tersebar di wilayah Kabupaten Muara Enim telah membedah 13 rumah warga yang tidak layak huni.

“Alhamdulillah, program ini dapat berjalan dengan lancar berkat keikhlasan para prajurit TNI dan PNS dilingkungan Kodim 0404 Muara Enim dalam menyisihkan gaji mereka untuk membantu sesama khususnya dalam program bedah rumah ini,” tutur Komandan Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim Letkol Inf Djamaludin melalui Pasi Ter Kapten Inf Zainuri disela-sela acara peletakan batu pertama program bedah rumah, Kamis (05/01/2016).

Pihaknya, terang Zainuri, berupaya agar dalam kurun waktu tiga bulan dapat membedah satu rumah warga yang tidak layak huni. Sehingga diharapkan, kedepan warga Kabupaten Muara Enim termasuk PALI dan Prabumulih tidak ada lagi yang menempati rumah tidak layak huni.

“Sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI dan PNS dilingkungan Kodim 0404 Muara Enim atas sumbangsihnya selama ini dalam mewujudkan program bedah rumah tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kota Muara Enim Drs Asarli Manuddin mengucapkan terima kasih atas program bedah rumah yang digulirkan oleh Kodim 0404 Muara Enim, semoga Kodim 0404 Muara Enim makin jaya dan maju bersama masyarakat.

“Kita doakan semoga amal ibadah para prajurit TNI dan PNS dilingkungan Kodim 0404 Muara Enim diberikan keberkahan oleh Allah SWT serta diberikan kelancaran dalam rizkinya,” harapnya (Kalvin).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan