Pecinta Motor NMax Bentuk Enimmax Community

MUARA ENIM, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengukuhkan pengurus Enimmax Community akhir pekan lalu, Minggu (8/1/2017) di Terminal Lama Kota Muara Enim Sumatera Selatan. Komunitas pecinta motor Yamaha NMax di Bumi Serasan Sekundang ini terbentuk bermula dari kegiatan kumpul bersama.

Bupati Muara Enim sangat mendukung komunitas ini sebagai pelopor keselamatan berkendara roda dua di Kabupaten Muara Enim.

“Untuk itu saya mengharapkan komunitas Enimmax Muara Enim ini dapat merangkul dan bersama dengan club atau komunitas sepeda motor lainya agar bersinergi dengan pemerintah dan kepolisian khususnya di Kabupaten Muara Enim. Dalam mensosialisasikan keamanan berkendara menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan,” pinta Muzakir.

Sementara, Ketua Enimmax Community Muara Enim 2017-2021, Desi Azhari SH MSi, mengungkapkan bahwa ini bermula dari keinginan bersama dan menyalurkan hobi.

“Dari sini timbul keinginan bersama untuk mendukung program pemerintah dalam hal ini kepolisian RI mewujudkan Indonesia tertib, keselamatan nomor satu. Maka Enimmax Muara Enim siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Sehingga diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas bagi pengendara sepeda motor di Kabupaten Muara Enim khususnya, dan Sumatera Selatan pada umumnya,” kata Desi. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan