Irma Suryani Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

MUARA ENIM, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) RI dari Komisi IX DPR RI Irma Suryani SE gelar sosialisasi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Rabu ( 04/01/2017).

“Indonesia dari sabang sampai merauke sesuai dengan UUD 45 didirikan atas dasar kebangsaan dari sabang sampai merauke dari jong java, jong ambon dan jong sumatera, dan ada dari pemuda sumatera, jawa, ambon, maluku dan papua bergabung menjadi satu, maka dari itu, lahirlah Sumpah Pemuda sebagai NKRI adalah harga mati,” tutur Irma.

Irma menjelaskan, dirinya selaku wakil rakyat ditunjuk untuk bisa memberikan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada masyarakat, agar bisa memahami makna Bhineka Tunggal Ika, UUD 45, NKRI dan Pancasila. Karena banyak sekali masyarakat yang belum paham atas makna empat pilar tersebut.

“NKRI harga mati dari sabang sampai merauke sudah harus menjadi harga mati, karena tanpa Papua bukan Indonesia, tanpa Aceh bukan Indonesia, dan tanpa Sumatera juga bukan Indonesia, maka dari itu kita harus bersama-sama mempertahankan persatuan Republik Indonesia kita ini,” ajaknya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, usai sosialisasi Irma Suryani SE menyempatkan melakukan inspeksi mendadak ke PDAM Lematang Enim, karena banyak keluhan dari masyarakat bahwa air bersih PDAM Lematang Enim sering keruh. Kemudian biaya pemasangan meteran awalnya berbeda-beda sangat mahal dan bervariasi.(Kalvin)

Irmas Suryani SE Pose bersama anggota DPRD Muara Enim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan