Bantu Ringankan Korban Gempa, LDK Al-Azzam Gelar Penggalangan Dana

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Azzam Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STI Tar) Muara Enim menggelar penggalangan dana untuk para korban bencana gempa di Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh, Jumat (09/12/2016).

Berdasarkan pantauan, pergerakan sosial untuk dana kemanusiaan korban Aceh itu dilakukan pertama kali didalam kampus STI Tarbiyah Muara Enim dengan sasaran para mahasiswa dan mahasiswi beserta para dosen dan karyawan Tata Usaha (TU).

Setelah selesai di kampus, penggalangan dana dilanjutkan menuju Asrama Kompi Yonif 141/ AYJP Muara Enim dengan berkeliling dari rumah ke rumah disekitar Asrama Kompi Yonif 141/ AYJP Muara Enim dengan terlebih dahulu meminta izin kepada petugas piket.

Ketua LDK AL Azzam STI Tarbiyah Muara Enim, Ade Citeria Putri mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan atas bencana gempa yang berkekuatan 6,5 SK mengguncang tanah rencong, tepatnya di Kabupaten Pidie Jaya. Nantinya, hasil penggalangan dana ini akan langsung disalurkan ke daerah tersebut.

“Insyaallah penggalangan dana ini akan kami lakukan selama tiga hari dimulai hari Jumat ini hingga hari minggu dari dalam kampus dan juga luar kampus. Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan sumbangan dari para mahasiswa dan masyarakat. Demoga Allah Swt senantiasa membalasnya. Semua dana ini nanti akan kami kirim melalui rekening Fsldk Sumsel,” ucapnya. (Azhari)

Pengurus LDK AL-Azzam saat melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana gempa di Pidie Jaya Aceh

Pengurus LDK AL-Azzam saat melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana gempa di Pidie Jaya Aceh

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan