Bupati : Mari Hargai Jasa Para Pahlawan

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Muara Enim. Setelah itu dilakukan tabur bunga ke makam para pahlawan, bertempat di Taman Makam Pahlawan Setia Pertiwi Muara Enim. Serta peresmian tugu pahlawan di Kecamatan Tanjung Agung, Kamis (10/11/2016).

“Mari kita jadikan peringatan hari pahlawan ini sebagai momentum untuk menghargai jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,” tutur Bupati dalam sambutannya saat menjadi inspektur upacara peringatan hari pahlawan.

Bupati mengajak segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim agar mengisi kemerdekaan ini dengan berkarya dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim menuju Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis dan sejahtera atau Muara Enim SMAS.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat menaburkan bunga di taman makam pahlawan

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat menaburkan bunga di taman makam pahlawan

“Kita tunjukan bahwa perjuangan para pahlawan dengan darah, tangis serta nyawa sebagai taruhannya tidak sia-sia. Mari kita bangun Kabupaten Muara Enim sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah,” ajaknya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Muara Enim M.Teguh Wijaya mengatakan berdasarkan data yang dimiliki pihaknya, saat ini ada sebanyak 95 orang veteran atau mantan pejuang di Kabupaten Muara Enim.

“Bupati Muara Enim terus berkomitmen memperhatikan kesejahteraan kehidupan mereka. Salah satunya dengan memberangkatkan mereka beribadah ke tanah suci Mekkah,” ucapnya. (Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan