Dekopinda Muara Enim Siap Wujudkan Muara Enim SMAS

MUARA ENIM, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar meminta kepada Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Muara Enim agar menjadi motor penggerak perekonomian di Kabupaten Muara Enim, sehingga dapat membantu terwujudnya Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim SMAS.

“Saya minta Dekopinda Muara Enim minta menjadi motor penggeliat atau penggerak perekonomian di Kabupaten Muara Enim,” tutur Bupati dalam sambutannya saat acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Dekopinda Kabupaten Muara Enim masa bakti 2015 – 2020, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Rabu (31/08/2016).

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan selamat dan sukses atas pengurus yang baru terbentuk. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga tujuan utama Dekopinda sebagai wadah perjuangan, cita-cita dan nilai prinsip koperasi dapat terwujud dengan baik.

“Saya berharap Dekopinda Muara Enim dapat menjadi mitra Pemkab Muara Enim dalam rangka mewujudkan pembangunan koperasi di Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dekopinda Muara Enim terpilih, Eem Ibrahim mengatakan dirinya bersama pengurus Dekopinda Muara Enim masa bakti 2015 – 2020 akan bekerja secara maksimal membina koperasi yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Kami siap membantu Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim SMAS melalui Koperasi. Kita akan melakukan pendataan Koperasi dan KUD yang ada di Kabupaten Muara Enim, baik tertib administrasi maupun yang telah melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sehingga pembinaan dapat dilakukan secara maksimal,” (Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan