Wabup Resmikan Kantor Notaris Suhardi

Wabup Resmikan Kantor Notaris SuhardiReviewed by adminon.This Is Article AboutWabup Resmikan Kantor Notaris SuhardiMUARA ENIM, Kantor Notaris Suhardi, SH, Mkn yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman RT 01 RW 03 Kelurahan Pasar III Muara Enim resmi beroperasi dan siap melayani masyarakat dalam bidang kenotarisan, setelah Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman SH secara langsung meresmikan kantor tersebut, Selasa (05/04/2016). “Saya ucapkan selamat kepada Bapak Suhardi SH, MKn […]

MUARA ENIM, Kantor Notaris Suhardi, SH, Mkn yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman RT 01 RW 03 Kelurahan Pasar III Muara Enim resmi beroperasi dan siap melayani masyarakat dalam bidang kenotarisan, setelah Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman SH secara langsung meresmikan kantor tersebut, Selasa (05/04/2016).

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Suhardi SH, MKn yang telah membuka Kantor Notaris baru di Muara Enim,” tutur Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman dalam sambutannya.

Dengan hadirnya Kantor Notaris Suhardi SH, Mkn, kata Wabup, akan semakin memudahkan masyarakat dalam membuat akta notaris. Serta dirinya berharap untuk Kantor Notaris Suhardi, SH MKn bisa juga melayani pembuatan akta tanah.

“Pelayanan cepat, mudah dan praktis harus diutamakan sehingga image notaris lambat dan tidak cepat dapat dihilangkan,” ucapnya.

Sementara itu, Suhardi SH MKn mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Wabup Muara Enim H. Nurul Aman atas dukungannya selama ini, sehingga dirinya bisa menyelesaikan S1 dan S2 kenotarisan.

“Saya meminta doa dan dukungan sepenuhnya kepada semua instansi dan elemen masyarakat di Kabupaten Muara Enim agar Kantor Notaris yang dirinya dirikan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas di Kabupaten Muara Enim,” harapnya. (01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan