Pj Bupati Muara Enim Bagikan Takjil dan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Foto : Pj Bupati Muara Enim dan istri saat mengunjungi Pasar Ramadhan Desa Ujanmas

MUARA ENIM – Sepulang dari aktivitas kantor, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., H. Nasrun Umar didampingi Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar mengunjungi Pasar Ramadan di Kecamatan Ujan Mas, Kamis petang (07/04/2022).

Sembari bercengkrama dengan masyarakat Pj. Bupati juga membeli berbagai jenis takjil untuk menu berbuka puasa, sewaktu pulang menuju ke Kota Muara Enim, Pj. Bupati juga berkesempatan memberikan paket sembako kepada pedagang dijalan.

Pj. Bupati menyampaikan bahwa momen bulan ramadan ini sangat tepat untuk mencari tambahan penghasilan terutama bagi UMKM karena melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi terutama menjelang waktu berbuka puasa.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengenakan masker dan tetap menjaga jarak,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati berpesan agar penjual maupun pembeli dapat menjaga kebersihan, ketertiban serta berhati-hati saat beraktivitas mengingat lokasi pasar ramadan tersebut berada di pinggir jalan yang ramai dengan kendaraan yang melintas. Turut hadir Camat Ujan Mas Hasman Hadi, S.Ip. (kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan