Program Penyaluran Beras bagi ASN dan Honorer di Muara Enim Berlanjut

Foto : Pj Bupati Muara Enim

MUARA ENIM – Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M menerima kunjungan kerja dari Perum BULOG Cabang Lahat dalam rangka silahturahmi serta menyampaikan beberapa penawaran kerjasama dengan Pemkab. Muara Enim terkait program penyaluran beras bagi pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Muara Enim termasuk Guru Honorer pada Selasa pagi (13/07/2021) bertempat di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Dalam sambutannya Pj. Bupati sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan segera menindaklanjuti program yang ditawarkan oleh Perum Bulog.

Menurutnya, hal tersebut sudah terlebih dulu dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui kebijakan Kepala Daerah untuk melakukan peningkatan kesejahteraan dengan memberikan kebutuhan pangan seperti beras bagi pegawai ASN dan Honorer Pemprov. Sumsel.

Lebih lanjut Pj. Bupati menilai dengan luasnya mencangkup wilayah kerja dari Perum BULOG Cabang Lahat yang meliputi 6 kabupaten/kota diantaranya, Prabumulih, Pali, Empat Lawang, Pagar Alam, Lahat dan Muara Enim maka akan lebih membantu pengembangan bisnis Perum BULOG.

“Kedepan, saya berharap kerjasama ini tetap berlangsung, sehingga program yang ditawarkan akan dapat terasa bagi masyarakat dengan penyaluran yang tepat sasaran dan tepat guna bagi kemaslahatan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan