Pemkab Muara Enim Dukung Keberadaan Ormas dalam Membangun Muara Enim

Foto : Suasana audiensi WRC dengan Pj Bupati Muara Enim

MUARA ENIM – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar, Senin(12/07/2021) menerima silahturahmi sekaligus melakukan audiensi bersama Watch Relation Of Corruption (WRC) diketuai Zainal Arifin, S.IP., selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah WRC Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati sampaikan bahwa dalam memberikan pengawasan terhadap kebijakan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintah harus sinergi dengan seluruh elemen termasuk WRC, hal tersebut dimaksudkan agar penyelenggaraan pemerintah dapat berjalan sesuai dengan ketentuan.

“Saya menyarankan agar WRC untuk segera membentuk Dewan Pimpinan Daerah di Kabupaten Muara Enim dan segera mendaftarkan diri sebagai Lembaga Sosial Masyarakat yang tercatat oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,” ucapnya.

Pj. Bupati sampaikan bahwa pemerintah akan selalu mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dirinya juga sampaikan akan membuka ruang kepada semua elemen masyarakat untuk berkoordinasi dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan.

“Saya pastikan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah akan menindak dengan tegas terhadap oknum yang bekerja tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah WRC Provinsi Sumatera Selatan, Zainal Arifin, S.IP., ucapkan terima atas sambutan serta dukungan dari Pemkab. Muara Enim terkait pencegahan terhadap tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme di jajaran Pemkab. Muara Enim.

“Saya juga meminta petunjuk saran dan arahan dalam menjalankan perintah dari Dewan Pimpinan Pusat WRC tidak salah mengambil tindakan dan sesuai dengan visi misi WRC,” katanya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan