Partai Hanura Muara Enim Resmi Usung Rinaldo Sebagai Cawabup Dampingi Juarsah

Foto : H Rinaldo SSTP MSi

MUARA ENIM I Akhirnya teka-teki siapa yang akan diusung atau direkomendasikan Partai Hanura Kabupaten Muara Enim untuk diajukan sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Muara Enim untuk mendampingi Bupati Muara Enim H Juarsah SH terjawab sudah.

Berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-III Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Muara Enim, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Minggu (31/01/2021). Akhirnya resmi merekomendasikan H Rinaldo SSTP MSi yang akrab disapa Aldo untuk menjadi Cawabup Muara Enim periode 2018-2023.

Rinaldo yang baru menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Muara Enim ini, juga sudah mengantongi persetujuan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura.

“H Rinaldo SSTP MSi mendapat persetujuan rekomendasi DPP untuk mendampingi Bupati Muara Enim kedepan,” tutur Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan, Ahmad Al Azhar SH disela kegiatan Muscab.

Dirinya berharap, semoga pasangan Bupati dan wakil bupati Muara Enim kedepan akan akan melahirkan kebaikan Muara Enim kedepan. Dan bisa mewujudkan Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri dan sejahtera.

Ahmad menjelaskan, berdasarkan aturan, proses Pemilihan Wabup (Pilwabup) diawali masuknya usul calon Wakil Bupati yang akan dipilih di DPRD Muara Enim dari Bupati Muara Enim.

“Setelah adanya pengajuan dari partai pengusung Bupati dan Wabup terpilih sebanyak dua orang, baru proses pemilihan di DPRD dapat dilaksanakan,” jelasnya. (Sw/ Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan