Usai Terpilih, Zulharman Siap Bawa Hanura Muara Enim Kembali Berjaya

Foto : Ketua DPC Partai Hanura Muara Enim Zulharman ST

MUARA ENIM – Zulharman ST akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Muara Enim Periode 2021 – 2026.

Dirinya terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-III DPC Partai Hanura, bertempat di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim, Minggu (31/01/2021).

Selain itu, juga diumumkan rekomendasi partai untuk mengusung calon Wakil Bupati Muara Enim dari partai pengusung.

“Alhamdulillah, saya terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hanura Muara Enim Periode 2021 – 2026 berdasarkan rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura. Dan telah sesuai dengan mekanisme partai,” tutur Zulharman saat dibincangi seusai Muscab.

Zulharman menerangkan, sebelumnya dirinya mengikuti fit and proper test melalui DPD Sumsel. Lalu ada tiga nama yang di ajukan ke DPP yakni dirinya, Muhardi dan Purnawarman. Lalu keluar satu nama, dan DPP meminta untuk menggelar Muscab ke III di Muara Enim.

Langkah awal, kata Zulharman, ingin membenahi struktur partai baru menuju verifikasi pemilu 2024. Lalu melaksanakan konsolidasi, menyusun kepengurusan DPC periode 2021-2026 dalam minggu ini. Kedepan, Ia ingin merebut kemenangan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2023 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Kita menargetkan empat kursi pada Pileg nanti yakni satu Dapil satu kursi. Harapan kita Hanura bisa duduk wakil ketua. Seperti dulu pernah 2014. Dan kami ingin merebut kembali,” harap Zulharman. (Kalbadri/ Ril)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan