Bupati Muara Enim Disuntik Perdana Vaksin Covid-19

Foto : Bupati Muara Enim H Juarsah SH saat disuntik perdana vaksin Covid-19

MUARA ENIM I Penyuntikan perdana vaksin Covid-19 hari ini mulai dilakukan di Kabupaten Muara Enim. Bupati Muara Enim H Juarsah SH disuntik perdana diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), bertempat di Gedung Serbaguna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Rabain Muara Enim, Selasa (02/02/2021).

Turut di vaksin dari unsur Forkompinda diantaranya Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, Kejari Muara Enim Mernawati SH, Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim serta dari unsur pemuda.

Pose bersama seusai penyuntikan vaksin Covid-19

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama unsur Forkompinda divaksin Covid-19 perdana di Kabupaten Muara Enim,” tutur Bupati Muara Enim H Juarsah SH seusai di suntik vaksin.

Juarsah menerangkan, penyuntikan vaksin juga dilakukan di Puskesmas se-Kabupaten Muara Enim dengan prioritas tenaga kesehatan dan unsur TNI Polri.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk bersedia di suntik vaksin agar bisa terlindungi dari Covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” ajak Juarsah. (Kalbadri/Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan