Milad Ke-22, DPD PAN Muara Enim Gelar Baksos di Ponpes Thawalib Darussalam

Foto : pose bersama pengurus DPD Partai PAN Muara Enim dengan santri Ponpes Thawalib Darussalam

 

MUARA ENIM – Sebagai wujud syukur kepada sang pencipta Allah SWT, dihari lahirnya atau Milad Ke-22. Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim menggelar Bakti Sosial (Baksos) berkunjung dan memberikan santunan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Thawalib Darussalam Muara Enim, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Muara Enim ini, juga dimaksudkan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1442 Hijriah. Selain, kunjungan ke Ponpes, juga digelar pemotongan nasi tumpeng.

“Saya selaku pengurus Ponpes Thawalib mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai PAN Kabupaten Muara Enim yang telah berkunjung dan menyalurkan bantuan ke Ponpes kami,” tutur Buya Zulkarnain selaku pimpinan Ponpes Thawalib Darussalam dalam sambutannya.

Pose bersama pengurus DPD PAN Muara Enim

Buya berharap, semoga kedepan partai PAN semakin jaya dan dicintai masyarakat. Serta semakin eksis diberbagai kegiatan sosial dalam membantu meringankan beban masyarakat.

“Kita ucapkan selamat Milad Partai PAN ke-22. Semoga PAN semakin maju dan jaya. Terus terang, baru kali ini partai politik yang berkunjung ke Ponpes kita untuk berbagi,” ucap Buya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai PAN, Nazuri Anas didampingi pengurus lainnya yang juga anggota DPRD Muara Enim Izudin dan Edy Chandra mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Milad PAN ke-22. Serta menyambut datangnya tahun baru Islam 1442 H.

“Selain itu, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota DPD PAN Muara Enim,” terangnya.

Melalui, kunjungan ke Ponpes ini, lanjut Nazuri, diharapkan bisa membantu meringankan beban dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Kedepan kegiatan sosial semacam ini akan kita semakin galakan. Sehingga PAN Muara Enim bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (SW)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan