Godok Program Kerja, SMSI Muara Enim Gelar Rapat Pengurus

Foto : Pengurus SMSI Muara Enim pose bersama

 

MUARA ENIM – Dalam rangka menyusun program kerja dan mengenalkan keberadaannya ditengah masyarakat. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muara Enim menggelar rapat pengurus, bertempat di Sekretariat SMSI Muara Enim, Sabtu (05/09/2020).

“Kita berharap melalui sejumlah program kerja yang telah disusun. SMSI Muara Enim bisa memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” tutur Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam saat dibincangi.

Hafizul juga berharap, SMSI Muara Enim juga bisa bersinergi dengan perusahaan di Kabupaten Muara Enim khususnya dalam bidang publikasi dan kegiatan lainnya.

Selain itu, tambah Hafizul, SMSI Muara Enim berencana akan menggelar pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Kota se-Sumsel. Dan berharap mendapat dukungan penuh dari Pemkab Muara Enim maupun instansi lainnya.

“Kita berharap pelantikan SMSI se-Sumsel bisa dilaksanakan di Bumi Serasan Sekundang. Karena selain mengenalkan SMSI kepada masyarakat. Juga sebagai ajang promosi bagi Kabupaten Muara Enim akan kekayaan alam yang dimilikinya,” tutupnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan