Pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim Resmi Terbentuk

Foto : Pose bersama
  • Hafizul Ahkam Pimpin SMSI Kabupaten Muara Enim

 

MUARAENIM – Setelah beberapa Kabupaten/ Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) terbentuk kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kini giliran Bumi Serasan Sekundang secara resmi membentuk SMSI Kabupaten Muara Enim.

SMSI yang merupakan wadah bagi para pemilik perusahaan pers khususnya media online atau siber ini, telah resmi menjadi konstituen Dewan Pers. Serta bertekad menjadikan perusahaan pers yang profesional dan terverifikasi oleh Dewan Pers.

Proses pemilihan pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim sendiri, berlangsung sederhana dan penuh keakraban. Dan terasa istimewa karena dihadiri langsung Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan, H Jon Heri beserta jajaran pengurus lainnya, bertempat di Kantor media online muaraenimnews.com, Kamis (16/07/2020).

Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan SMSI Kabupaten Muara Enim. Jon Heri juga memberikan ucapan selamat dan doa untuk Ketua SMSI Muara Enim terpilih Hafizul Ahkam agar dapat mengemban amanah dengan baik.

“Saya ucapkan selamat atas terbentuknya pengurus SMSI Muara Enim yang dikomandoi oleh Saudara Hafiz,” ucapnya.

Ketua SMSI Sumsel juga mengajak Media Online di Kabupaten Muara Enim yang belum lengkap persyaratannya, untuk berbenah diri dan bergabung dengan SMSI.

Di tempat yang sama, Ketua SMSI Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum SMSI Firdaus dan Ketua SMSI Sumsel Jon Heri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Jon Heri Ketua SMSI Sumsel dan Bapak Firdaus Ketua SMSI Pusat, yang tetap membimbing kami dan mendukung segala bentuk kegiatan kami,” ucapnya.

“Apalagi kami lebih bangga dengan SMSI ini, satu tulisan dari suatu media bisa mencapai ribuan hingga jutaan media di dunia, khususnya di Indonesia yang tergabung di SMSI,” pungkasnya. (Sw)

Susunan pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim Masa Bakti 2020 – 2023 :

Ketua : Hafizul Ahkam
Wk Ketua : Khairul Amri
Sekretaris : Taufik Firdaus
Bendahara : Endang Saputra

Media Online yang tergabung di SMSI Kabupaten Muara Enim :

1. muaraenimnews.com
2. Muaraenimnews TV
3. Kabarserasan.com
4. Khatulistiwa News.com
5. muaraenimonline.com
6. Kabarmuaraenim.com
7. Rubrikini.co.id
8. inilahmuaraenim.co.id
9. Enimtv.com
10. Pojoksumsel.com
11. Palugadanews.com
12. Smartizen.id
13. gelagatsumsel.net

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan