Peringati Hari Sumpah Pemuda, Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

MUARAENIM – Menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengikuti kegiatan olahraga bersama jajaran TNI dan Polri, bertempat di Mapolres Muaraenim, Sabtu (27/10/2019).

Pantauan dilapangan H Juarsah bersama ratusan anggota Polri dan TNI serta masyarakat melaksanakan jalan santai dengan start dari halaman mapolres melewati satlantas, PDAM, jalan RA Kartini dan kembali ke Mapores.

Setelah itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH bersama Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Sayfruddin beserta peserta jalan santai langsung mengikuti senam bersama di Halaman Mapolres.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH  dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat senang mengikuti olahraga bersama TNI dan Polri ini, karena dengan berolahraga badan akan sehat. Dimana didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

“Saya mengajak masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk gemar berolahraga. Karena keringat itu sangat mahal, dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas menjalankan tugas dengan baik. Dan dapat berbuat lebih baik lagi untuk Muara Enim,” ajaknya.

Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, dalam sambutannya mengajak semua untuk terus bersenergi membangun bangsa ini, dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab negara ini.

“Kita berharap olahraga bersama ini dapat terus di laksanakan sebulan sekali, mungkin hari ini di polres, bulan selanjutnya di rindam, dan dilanjutkan di Kodim,” pungkas Afner. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan