PT TEL PP Selenggarakan Wisata Edukasi Bagi Pelajar

MUARA ENIM – PT Tanjung Enim Lestari Pulp And Paper (PT Tel PP) selain bertujuan bisnis, keberadaan pabrik di Kabupaten Muara Enim juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Melalui kegiatan sosial, bidang pendidikan, Perusahaan Modal Asing (PMA) ini membuka diri menjadi tujuan wisata edukasi bagi kalangan pelajar di sekitar perusahaan.

Corpoarte Comunication (Corcom) PT TEL, Shinta, didampingi Jhoni menjelaskan, selama ini perusahaan sudah banyak menerima tamu dari kalangan pelajar dan akademisi yang akan menambah wawasan, serta pengetahuan tentang kegiatan perusahaan.

“Bisa diinformasikan dikalangan pendidikan, Paud atau TK di Muara Enim, bahwa perusahaan kami membuka diri sebagai tujuan wisata edukasi. Tujuan kami untuk mengenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat disekitar perusahaan,”terang Shinta, dibincangi Senin (17/06/201).

Selama ini juga, imbuh Shinta, sudah banyak pelajar dan kalangan akademisi, dan mereka datang dari Prabumulih dan Palembang datang ke kantor PT TEL untuk melihat langsung kegiatan produksi, terutama pembuatan kertas dimulai dari bahan baku dari kayu yang didapatkan dari Hutan Tanaman Industri (HTI) Perusahaan.

Menurutnya, hal ini bisa menjadi sarana edukasi bagi pelajar dan masyarakat. Pihaknya juga mengajak awak media untuk mengetahui kegiatan tersebut.

“Tentunya bagi yang berminat bisa menghubungi pihak perusahaan melalui humas untuk dijadwalkan kunjungannya. Bisa komunikasi dengan kami,” ucapnya.

Harapannya, melalui media ini diharapkan bisa menyambung informasi kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim. Serta melalui informasi yang disampaikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dunia pendidikan di daerah. Khususnya diwilayah sekitar operasional perusahaan, dan masyarakat luas diluar daerah.

“Harapan kami keberadaan perusahaan PT TEL ini bisa diketahui masyarakat sejak usia dini. Untuk itu, kami membuka diri bagi masyarakat yang ingin tahu kegiatan perusahaan,”katanya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan