Tiga Desa Terima Penghargaan Pengelolaan Perpustakaan Terbaik di Muara Enim

Tiga Desa Terima Penghargaan Pengelolaan Perpustakaan Terbaik di Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutTiga Desa Terima Penghargaan Pengelolaan Perpustakaan Terbaik di Muara EnimMUARA ENIM – Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Kearsipan Tahun 2019, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Selasa (18/06/2019). Pada kesempatan itu, Wabup H Juarsah SH menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada tiga desa yang memiliki perpustakaan dengan pengelolaan arsip terbaik di Kabupaten Muara Enim. Adapun […]

MUARA ENIM – Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Kearsipan Tahun 2019, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Selasa (18/06/2019).

Pada kesempatan itu, Wabup H Juarsah SH menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada tiga desa yang memiliki perpustakaan dengan pengelolaan arsip terbaik di Kabupaten Muara Enim.

Adapun tiga desa yang meraih penghargaan yakni, di posisi pertama diraih Perpustakaan Desa Ujanmas Lama Kecamatan Ujanmas, terbaik kedua Perpustakaan Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul dan terbaik ketiga diraih Perpustakaan Desa Lesung Batu Kecamatan Tanjung Agung.

“Kita ucapkan selamat kepada desa yang memiliki perpustakaan dengan pengelolaan arsip terbaik di Kabupaten Muara Enim. Semoga melalui penghargaan ini dapat memotivasi dan mendorong terbentuknya perpustakaan desa lainnya di Kabupaten Muara Enim dan menjadikan masyarakat semakin gemar membaca dan semakin mencerdaskan masyarakat,” harapnya.

Wabup berharap pengelolaan arsip dapat dikelola dengan optimal secara efektif dan efisien di unit kerja masing-masing dilingkup Pemkab Muara Enim.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muara Enim Maryana melalui Kabid Pengembangan dan Pembinaan Perpustakaan, Daru Layuk SH berharap melalui penghargaan ini, desa yang belum memiliki perpustakaan bisa terpacu untuk membangun perpustakaan di desanya agar masyarakat bisa terbantu dan semakin mencerdaskan masyarakat khususnya di pedesaan.

“Kita inginkan di setiap desa di Kabupaten Muara Enim memiliki perpustakaan yang dikelola dengan optimal,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan