PWI Muara Enim dan Koswa Siap Bersinergi

MUARA ENIM – Notaris sekaligus Ketua Komunitas Senam Wanita(KOSWA) Muara Enim, A Dessi Puspa Asni SH menyatakan siap menjalin kerjasama dengan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Muara Enim yang baru saja melakukan proses Konferensi Kabupaten atau pemilihan Ketua PWI Kabupaten Muara Enim periode 2019-2022.

Kerjasama yang dimaksud dalam bentuk beberapa kegiatan atau even organizer ataupun bentuk kerjasama yang saling menguntungkan lainnya.

Dikatakan Dessi, kedekatan dirinya bersama para insan pers di Kabupaten Muara Enim ingin terus terjalin bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

“Selaku salah satu pengagum profesi jurnalis, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru bagi PWI Kabupaten Muara Enim. Saya berharap, ke depan PWI dapat lebih maju lagi. Sebagai organisasi baru, Koswa Muara Enim selain bersilaturahmi, kami juga siap bekerjasama dengan kawan-kawan wartawan yang ada di kepengurusan PWI Muara Enim,” ungkap Dessi saat silaturahmi dengan PWI di Rumah Makan Dapoer Nenek, Islamic Center, Sabtu (06/04/2019).

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim terpilih, Siswanto SE mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang terjalin dan digagas oleh Notaris sekaligus Ketua Koswa Muara Enim, A Dessi Puspa Asni SH kali ini.

Pose bersama

“Saya berharap silaturahmi dan jalinan kerjasama akan tetap terjalin dan ditingkatkan. Memang, ibu Dessi ini salah satu mitra kita yang selalu aktif berkomunikasi dengan PWI dan pernah juga menjadi salah satu sponsor kegiatan PWI periode sebelumnya,” tukas Siswanto.

Dikatakan Sis, PWI Kabupaten Muara Enim pasca terpilihnya dirinya sebagai Ketua dalam Konferkab beberapa waktu lalu, dirinya selalu berharap para mitra PWI dan Pemerintah serta instansi lainnya dapat mensupport kepengurusan PWI Kabupaten Muara Enim yang baru terpilih.

“Insya Allah, akhir April kepengurusan PWI Muara Enim yang baru akan dilantik. Saya yakin, kerjasama antara PWI Muara Enim dan KOSWA akan tetap terjalin dan lebih maju serta dapat berbuat banyak lagi bagi masyarakat Muara Enim ke depan,” jelasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan