18 September 2018, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih Dilantik

MUARA ENIM – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH akan dilaksanakan 18 September 2018. Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin, bertempat di Palembang Sport And Convention Center (PSCC) Palembang Sumsel.

Informasi ini langsung disampaikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih H Juarsah SH melalui pesan singkat yang dikirimny kepada kabarmuaraenim.com, Menurut dia, pelantikan akan dilaksnakan bersama kepala daerah lain di Sumsel hasil Pilkada serentak kemarin.

“InsyaAllah tidak berubah lagi 18 September dilantik,” tulis Juarsah dalam pesan singkatnya, Rabu (12/9/2018).

Sedangkan, Bupati Muara Enim terpilih Ir H Ahmad Yani MM menyambut baik pelantikan dilakukan lebih cepat dari sebelumnya. Maka menanggapi hal ini pihaknya akan melakukan persiapan jelang pelantikan nanti.

“Lebih cepat lebih bagus, kita bisa langsung bekerja melayani rakyat, “jelas dia.

Sementara itu, Tim Pemenangan Ahmad Yani dan Juarsah, Iwan Kurniawan SH MH mengatakan, setelah resmi dilantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim akan menggelar acara syukuran.

Acara ini akan digelar secara sederhana mengundang seluruh lapisan masyarakat, pendukung, tim sukses, unsur pemerintahan, muspida dan para tokoh politik, partai dan stekholder.

“Acara syukuran nanti rencana akan dilaksanakan di lapangan merdeka, nanti semuanya bisa hadir di situ,” kata Iwan.(Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan