Rayakan Ultah Ke-17, DPC Partai Demokrat Muara Enim Gelar Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

MUARA ENIM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat Ke-17, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim menggelar acara syukuran dengan berbagi bersama anak yatim.

Acara yang dihadiri pengurus DPC Demokrat Muara Enim tersebut, diselenggarakan di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Najah Desa Tegal Rejo RT 11 Kecamatan Lawang Kidul, (10/09/2018) lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM melalui Sekretaris DPC Demokrat Muara Enim, Ruspandri SH mengatakan, dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat ke-17 ini DPC Muara Enim mengisi dengan menggelar acara syukuran bersama anak-anak panti asuhan.

“Tidak ada acara khusus, DPC Demokrat Muara Enim melaksanakan syukuran berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan dan Ponpes Darul Najah Tegalrejo,” tutur Ruspandri.

Dikatakan dia, acara tersebut merupakan arahan dari Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dan berbagi bersama anak yatim.

Lanjut dia, hal itu juga disampaikan kepada seluruh kader partai yang akan maju dalam Pileg 2019 nanti. Selain memerintahkan untuk memperbanyak kursi di legislatif, kader Partai Demokrat juga diminta untuk membantu kesulitan rakyat. Seperti yang diamanahkan ketua umum Ir H Susilo Bambang Yudoyono (SBY) pada peringatan ini.

“Aspirasi hanya bisa diperjuangkan oleh anggota legislatif untuk membantu kesulitan rakyat,” kata dia.

Sementara itu, Ustad Darto, pengasuh Panti Asuhan Darul Najah Desa Tegal Rejo menyambut baik silahturahmi pengurus DCP Partai Demokrat Muara Enim menggelar syukuran bersama para santri.

Pihaknya mengapresiasi dan mendoakan kedepan Partai Demokrat tetap jaya dan peduli kepada rakyat.

“Ini kebahagian kami mendapat kunjungan dari pengurus partai politik, dan mudah-mudahan hajad dari Partai Demokrat di tahun 2019 dapat berhasil,” ucapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan