Resna S PdI Siap Berkompetisi dengan Caleg Pria

MUARA ENIM – Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim dari Partai Demokrat, Resna S PdI optimis meraih kursi legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang. Caleg nomor urut 3 dari Daerah Pemilihan satu (Dapil 1) ini meliputi Kecamatan Muara Enim, Ujan Mas, Gunung Megang, Benakat, dan Belimbing tersebut tak ragu beradu kompetisi dengan caleg pria.

“Kalau dibilang caleg perempuam susah dalam bersosialisasi, saya kira anggapan itu salah. Malah caleg perempuan itu lebih gampang bersosialisasi dan berbaur langsung dengan masyarakat,” ujar Resna, saat dibincangi dikediamannya di Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Selasa (31/07/2018).

Soal kompetisi, alumni sarjana Sekolah Tinggi Islam (STI) Tarbiyah Muara Enim itu, siap diadu dalam kompetisi Pileg 2019. Meski terbilang muda, perempuam kelahiran Tanjung Enim 15 Mei 1985 telah banyak belajar tugas-tugas legislasi. Apalagi, Resna juga tergabung dalam tim pemenangan calon bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM berpasangan dengan H Juarsah SH di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) belum lama ini.

Saat ini, Resna terus bergerak bersama timnya untuk meraih target suara. Ia juga mengaku diuntungkan dengan bergabung di Partai Demokrat. Dimana partai ini, telah sukses memenangkan Paslon nomor 4 Ahmad Yani-Juarsah pada Pilkada serentak 2018.

Walaupun basisnya di Kecamatan Muara Enim, namun Resna akan tetap menggarap suara di Kecamatan Gunung Megang, Benakat dan Belimbing.

“Alhamdulilah, keluarga dan tim pemenangan Partai Demokrat mensuport saya,” katanya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan