Kejari Muara Enim Gelar Sertijab Kasi Intel dan Pidsus

Suasana sertijab Kasi Intel dan Pidsus Kejari Muara Enim

MUARA ENIM — Dua jabatan bergengsi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim yakni Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) dan Kasi Intelijen diserah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Untuk Kasi Pidsus dijabat Taufiq Fauzi SH, dirinya menggantikan Yul Khaidir SH yang pindah tugas ke Kejari Martapura OKU Timur. Sedangkan jabatan Kasi Intel dijabat Faris Oktan SH, dimana sebelumnya dijabat Abu Nawas SH yang dipindah tugas ke Kejari Baturaja OKU Induk.

Serah terima jabatan (sertijab) tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Muara Enim Rustam SH, bertempat di Aula Kejari Muara Enim Senin(30/07/2018).

Kepala Kejari Muara Enim Rustam SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa sertijab ini merupakan tradisi atau kebiasan dilingkungan Kejari Muara Enim dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran pindah tugas ke tempat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Intel dan Kasi Pidsus lama, atas dedikasi dan kinerjanya yang bagus selama ini di Kejari Muara Enim. Semoga dapat diterapkan kembali ditempat tugas yang baru nanti,” tutur Rustam.

Rustam meminta kepada Kasi Intel dan Kasi Pidsus lama, dapat melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan baik ditempat yang baru, seperti yang telah diterapkan di Kejari Muara Enim.

“Kepada pejabat baru, Faris Oktan SH dan Taufiq Fauzi SH, saya mengingatkan bahwa tugas kita di Kejari Muara Enim ini berat, supaya dapat melaksanakan tugas sesuai SOP dan diharapkan dapat berkoordinasi dengan pejabat yang lama,” pungkasnya. (Sw/ Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan