Pasangan Ahmad Yani dan Juarsah Sambut Baik Hasil Rapat Pleno KPUD Muara Enim

MUARA ENIM – Berdasarkan hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim, Kamis (05/07/2018), pasangan Ahmad Yani- Juarsah memiliki suara tertinggi dibanding tiga pasangan calon lainnya.

Pasca digelar Rapat Pleno tersebut, Pasangan Ahmad Yani-Juarsah Didampingi tim pemenangan dan kuasa hukum menggelar konfrensi pers dengan wartawan Muara Enim di kediaman Ahmad Yani sekita pukul 17.00 WIB.

Ahmad Yani dalam sambutannya menyambut baik serta syukur secara mendalam hasil rekapitulasi suara yang di lakukan KPUD dengan hasil suara terbanyak. Yani juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada pasangan Ahmad Yani-Juarsah untuk memimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan.

Pasangan Ahmad Yani-Juarsah pose bersama Tim Pemenangan dan awak media

“Setelah ini kami akan sowan ke paslon lain untuk membangun komunikasi dan meminta saran-saran untuk membangun Muara Enim kedepan, “ungkap Yani.

Selanjutnya, sambung Yani, soal permasalah yang ada keduanya sudah menyerahkan seluruhnya kepada pihak terkait dan kuasa hukumnya.

“Apa-apa yang menjadi permasalahan yang ada sudah kami serahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum yang menangani, “terang Yani. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan