Presdir PT Telp PP Harapkan Visi Misi Perusahaan Tercapai

MUARA ENIM – PT Tanjungenim Lestari Pulp & Paper (PT TeL PP) menggelar acara halal bii halal 1 Syawal 1439 H, bertempat di Kantor Pusat PT TeL PP Desa Banu Ayu, Kecamatan Rambang Dangku Muara Enim, Kamis (05/07/2018).

Kegiatan yang rutin di gelar setiap tahun tersebut, dimaksudkan guna mempererat jalinan silaturahmi antar manajemen dan karyawan PT TeL PP demi kemajuaan perusahaan. Presiden Direktur (Presdir) PT Telp PP, Koji Yamanaka hadir langsung pada kegiatan itu.

Presdir PT TeLPP Koji Yamanaka yang merupakan warga negara Jepang mengapresasi kegiatan acara halal bihalal. Dirinya berharap, semoga melalui kegiatan ini Visi dan Misi perusahaan dapat tercapai dengan baik.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperat hubungan silaturahim antar manajemen dengan seluruh karyawan perusahaan dan pihak terkait, demi tercapainya Visi dan Misi PT TeL PP yakni Fairness, innovation and Harmony (Adil, Inovatif, dan Harmonis). Dimana kegiatan ini telah mencerminkan ketiga aspek Visi dan Misi perusahaan,” tutur Koji Yamanaka dalan sambutannya.

Penyerahan bingkisan kepada managemen perusahaan

Pada kesempatan yang sama, Direktur HRCA PT TeL PP, Fauzan mengungkapkan kegiatan halal bihalal merupakan salah satu budaya Indonesia. Sehingga harus terus dilestarikan.

“Kita ucapkan terima kasih atas presiasi yang setinggi-tingginya diberikan Presdir. Beliau beserta beberapa karyawan asing yang ada disini sudah sangat familiar dengan acara ini. Serta mau membaur dengan kita semua tanpa membedakan satu sama lain,” ujar Fauzan.

Fauzan menerangkan, acara halal bii halal merupakan agenda rutin PT TeL PP, yang dilaksanakan usai Hari Raya Idul Fitri. Pada pelaksanaannya, masing-masing divisi bersilaturahmi ke divisi lainnya.

“Acara ini dilaksanakan di beberapa divisi yang ada dan juga merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan dengan tujuan agar hubungan antar divisi kamin akrab,” tutupnya.(Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan