Bupati Ingatkan Pemuda Muara Enim Jaga Persatuan

Bupati Ingatkan Pemuda Muara Enim Jaga PersatuanReviewed by adminon.This Is Article AboutBupati Ingatkan Pemuda Muara Enim Jaga PersatuanMUARA ENIM — Ratusan pelajar dan organisasi pemuda di Kabupaten Muara Enim mengikuti mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017, bertempat di Halaman Pemkab Muara Enim, Selasa (31/10/2017). Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar tersebut selaku inspektur upacara meminta kepada para pemuda agar berani mengatakan bahwa Persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh di […]

MUARA ENIM — Ratusan pelajar dan organisasi pemuda di Kabupaten Muara Enim mengikuti mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017, bertempat di Halaman Pemkab Muara Enim, Selasa (31/10/2017).

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar tersebut selaku inspektur upacara meminta kepada para pemuda agar berani mengatakan bahwa Persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh di atas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan, apalagi golongan.
Bupati mengajak agar persatuan dan kesatuan Indonesia tetap terjaga dengan baik khususnya di Kabupaten Muara Enim. Mari hentikan segala bentuk perbedaan yang mengarah pada perpecahan bangsa.

“Kita seharusnya malu dengan para pemuda di era tahun 1928 dan juga kepada Bung Karno, karena masih harus berkutat di soal-soal ini. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yakni mewujudkan kesehjahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Dalam pidato terakhirnya, Bupati berpesan, kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim serta Organisasi Pemuda agar bergandeng tangan, bergotong royong melanjutkan api semangat Sumpah Pemuda 1928, saatnya berani bersatu untuk Kemajuan dan Kejayaan Indonesia. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan