Demi Mengabdi dan Membangun Muara Enim, SB Siap Mundur dari PNS

SB diterima Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Golkar saat akan mengambil formulir pendaftaran

MUARA ENIM – Niat tulus dan ikhlas yang ditunjukan Bakal Calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Muara Enim tidak diragukan lagi, dirinya bersedia menanggalkan jabatan strategis di Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai Kepala Dinas PU Pengairan Provinsi Sumsel dan menyatakan siap mundur sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), meskipun dirinya baru akan pensiun pada 2021 menadatang.

Dr Ir H Syamsul Bahri MM yang akrab disapa SB memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muara Enim agar cita-cita mulianya tersebut dapat terwujud dan mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam menciptakan Muara Enim yang Cekatan, Berdikari, Berakhlak dan Sejahtera atau Muara Enim CERDAS.

“Melepaskan jabatan sebagai Kepala Dinas PU Pengairan Provinsi Sumsel dan mundur sebagai PNS untuk maju pada Pilkada Muara Enim merupakan keputusan yang harus diambil,” tegas SB saat dibincangi seusai mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati di Kantor DPD Golkar Kabupaten Muara Enim, Rabu (12/07/2017).

Dalam membangun Kabupaten Muara Enim, kata SB, dirinya siap merangkul semua partai politik termasuk Partai Golkar yang telah memiliki nama besar dan akar rumpun yang kuat yang ditengah masyarakat.

“Saat ini saya telah mendapat dukungan resmi dari Partai Bulan Bintang. Dan saya berharap partai-partai lain termasuk Golkar dapat mendukung dan mengusung saya pada Pilkada 2018 mendatang,” ucap SB.

“Masyarakat Muara Enim ingin ada perubahan. Kedepan kita yakin bisa satu Visi dan Misi dengan semua partai untuk perubahan Muara Enim lebih baik,” harap SB.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sebelum mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Golkar Muara Enim, SB mengembalikan formulir bakal calon bupati Muara Enim di DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional. (Ws)

SB saat menerima formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dari DPD Partai Golkar Muara Enim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan