Wabup Nurul Aman Siap Wujudkan Muara Enim SMASA

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para awak media atau wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH menggelara acara buka puasa bersama serta tausiah agama yang disampaikan Ustadz Al Azhar, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Muara Enim, Rabu (14/06/2017).

“Saya berharap hubungan yang baik selama ini dengan para wartawan yang bertugas di Muara Enim dapat terus terjalin dengan baik,” tutur Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dalam sambutannya.

Wabup Nurul Aman menyampaikan permintaan maafnya jika selama kepemimpinannya bersama Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar masih mengalami banyak kekurangan. Dirinya siap melanjutkan kembali Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera atau SMAS, jika masyarakat Muara Enim menghendaki.

“Saya mohon maaf jika selama mendampingi Bapak Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar masih terjadinya banyak kesalahan, kekurangan, dan kekhilafan. Dan saya juga mohon doa dan dukungannya atas niat dan keinginan saya melanjutkan Visi dan Misi tersebut. Namun hal tersebut akan ditambah lagi dengan kata Aman pada visi yang tadinya SMAS menjadi SMASA yakni Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahterah, dan Aman,” terangnya.

Nurul menjelaskan, penambahan kata Aman tersebut merupakan penajam dari visi yang sudah ada, karena untuk mencapai SMAS, semua memerlukan rasa aman didalam kehidupan bermasyarakat. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan