PTBA Hadirkan Ustadz Cepot pada Peringatan Nuzulul Quran

MUARA ENIM – Peringatan Nuzulul Quran atau hari lahirnya al-quran tepatnya 17 Ramadhan 1438 H yang diselenggarakan oleh PT Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk terasa istimewa bagi jamaah Masjid Jami Bukit Asam Kota Tanjung Enim, karena selain dihadiri oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar serta Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin dan jajaran direksinya. PTBA menghadirkan ustadz kondang yang biasa nongol di televisi yakni Ustadz Ahmad Ikhsan atau yang akrab disapa Ustadz Cepot dalam menyampaikan tausiah nuzulul quran, bertempat di Masjid Jami Bukit Asam, Rabu malam (14/06/2017).

Sebelum acara peringatan nuzulul quran, PTBA menggelar acara buka puasa bersama dan juga memberikan santunan pada anak-anak panti asuhan, fakir miskin, dan kaum dhuafa diwilayah sekitar perusahaan.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, Sekper PTBA Adib Ubaidillah, seluruh staff dan direksi PTBA serta unsur SKPD dan FKPD dilingkup Pemkab Muara Enim.

Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara segenap masyarakat, Pemkab Muara Enim dan perusahaan PTBA.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan sekaliaan yang sudah hadir dalam kegiatan ini semoga silaturahim antara kita semua dapat terjalin dan kita semua dapat mempunyai rasa memiliki terhadap keberadaan PTBA,” ucap Arviyan.

Ustadz Cepot saat menyampaikan tausiahnya dihadapan jamaah Masjid Jami Bukit Asam

Dirinya meminta kepada masyarakat disekitar perusahaan untuk mendoakan PTBA agar semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi yang semakin besar kepada masyarakat disekitar perusahaan.

“Sengaja kita hadirkan ustadz Cepot untuk memberikan pencerahan sekaligus memberikan tausiah nuzulul quran. Semoga peringatan hari turunnya alquran ini, semakin membuat kita cinta pada Alquran dan menjadikannya sebagai pedoman hidup,” ucapnya.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan bahwa Safari Ramdhan ini merupakan salah satu implementasi dari visi  misi Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahterah atau Muara Enim SMAS.

“Saya mengajak jamaah sekalian untuk dapat menjadikan momentum bulan suci ramadahan 1438 H sebagai sarana memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Ustadz Cepot dalam tausiahnya mengajak untuk menteladani nabi besar Muhammad SAW dengan menjalankan sunahnya dalam kehidupan sehari-hari agar kebahagian dunia dan akhirat dapat tercapai. (Kalbadri/Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan