PPP Sumsel Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Tingkat Nasional

KABARMUARAENIM.COM , JAKARTA | Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Sumsel mendapatkan apresiasi dari DPP PPP atas kinerja Konsolidasi Partai serta mendapatkan Peringkat Nomor 1 dalam  Dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II tahun 2017. Acara tersebut dihadiri oleh fraksi PPP dari berbagai daerah se Indonesia di Hotel Ibis, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Dalam Rapimnas DPW PPP Sumsel yang Di Pimpin Oleh Agus Sutikno Juga Mendapatkan Reward Dari DPP Atas kesuksesanya Menjadi Nomor 1 Nasional dalam Entry KTA Online Disusul Jawa Tengah dalam no urut 2 Nasional.

Penyerahan KTA secara simbolis dari Ketum kepada Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno yang mendapatkan reward dari DPP. | Doc DPW

Tidak Hanya apresiasi dari DPP PPP atas kinerja Konsolidasi Partai, DPW PPP Sumsel Juga Kembali mendapatkan Reward dari DPP yang diserahkan oleh Sekjen atas telah selesai melakukan verifikasi internal partai.

Ketua DPW PPP Sumsel kembali mendapatkan Reward dari DPP yang diserahkan oleh Sekjen atas telah selesai melakukan verifikasi internal partai. | Doc DPW

 

 

Teks : Ghufron Muhammad

Editor : Siswanto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan